Langsung ke konten utama

Pos

Menampilkan pos dari Januari, 2013

Pentingkah Demonstrasi Itu ???

Haloha para pembaca setia Red Worlder's ...
Senang sekali hari ini bisa mendapatkan sela-sela waktu untuk nge-blog sambil menunggu jam makan siang para pegawai di kantor gubernur berlalu ...
Hari ini aku berniat untuk mengurus surat riset untuk penelitian skripiku dan ketika sampai didepan kantor gubernur ternyata sedang ada demonstran.
Namun para demonstrasi ini tenang dan sama sekali tidak ada membuat keributan bahkan tidak ada sampai menghancurkan apapun, mungkin hanya mengganggu kelancaran arus jalan saja.
Sebenarnya aku tidak tertarik ingin tahu tentang sesuatu yang mereka demo kan, hanya saja aku menjadi terinspirasi untuk menuliskan artikel tentang demo dikarenakan hampir setiap hari selalu saja ada terjadi demo yang terjadi di setiap kota di Indonesia.

Cowok Kere Mengatakan Cewek Matre

Haloha Para Pembaca Yang Dengan Setia Menjadi Pengunjung Duniaamerahh.blogspot.com

Hari ini penulis mengangkat sebuah artikel yang membahas tentang Cewek Matre ..
Kenapa bisa terinspirasi mengangkat artikel ?
Aku mengangkat tema ini karna reaksiku dengan teman-temanku.
Waktu yang lalu aku sempat bercerita dengan temanku fitry tentang teman-teman kampus dan tanpa sengaja dia mengucapkan salah satu teman kami yang memandang pria hanya melalui materi.
Tapi sejauh ini aku melihat, teman kami itu selalu mendapatkan cowok sesuai yang dia inginkan.
Lalu aku berpikir apakah pria itu tau kalau dia matre? dan kalau pria itu tau apa yang bakalan dia lakukan?
Rasa penasaranku mengenai respon dan tanggapan pria semakin memuncak karna kita tau masalah materialisme pada wanita bukan merupakan hal yang baru atau jarang terjadi melainkan hal sudah meluas diketahui banyak pria.








Kebahagiaan Adalah Pilihan

Beberapa hari yang lalu aku sempat mengobrol dengan teman kampus di ruangan.
Aku ingat sekali waktu itu dia bercerita tentang kekasihnya yang sudah 7 bulan bersamanya.
Dia mengatakan betapa bahagianya dia jika nanti setelah dia wisuda, kekasihnya menikahi dia.
Aku terdiam sejenak dan aku bertanya "Kenapa kau yakin kalau kau bahagia setelah menikah dengannya?"
Dia menjawab "Karna aku cinta sama dia, makanya aku bahagia"
Aku berpikir sejenak, apakah yang dia inginkan akan selalu membuatnya bahagia?
Apakah kebahagiaan itu bukan Tuhan yang memberikan? Kenapa dia bisa menentukan kebahagiaannya?

Kedewasaan dan Keadilan Dalam Hubungan

Semalam mamaku baru saja pulang belanja dari Bandung.
Niatnya mama pengen langsung pulang ke airmolek karna adek-adek rindu sudah ditinggal 4 hari oleh mama. Maklumlah dirumah hanya mama yang selalu memperhatikan adek-adek. Namun berhubung karna aku juga sangat merindukan mama, makanya aku juga minta mama untuk tidak pulang dulu dan menginap sehari saja denganku di Pekanbaru. Aku tau bagaimana mama, dia sangat menyayangi aku dan aku pikir dia akan mau menurut permintaanku. Yup, mama memilih untuk tidak pulang dan menemaniku semalam saja dirumah.

Waktu Tidak Pernah Mundur, Dokumentasikanlah !!

Waktu adalah emas ...
Itulah kata pepatah untuk orang-orang yang sangat menghargai waktu. Ada banyak cara orang untuk menghargai setiap waktu yang dia lewatkan.
Ada orang yang menghargai setiap waktunya dengan merekam kegiatan-kegiatan yang ingin di jadikan kenangan nantinya. Ada orang yang menghargai setiap waktunya dengan membuat dokumentasi foto untuk segala hal yang menurutnya penting untuk di dokumentasikan. Ada orang yang menghargai setiap waktunya dengan membuat catatan atau diary untuk membantunya mengingat kejadian-kejadian yang sudah lewat.Ada orang yang tidak melakukan apapun untuk menghargai setiap waktu yang dia lewatkan dengan bentuk dokumentasi apapun.
Ya ... Ada banyak cara orang untuk membuat semuanya menjadi indah dan bermakna bagi dirinya sendiri.

Kisah Dalam Sebuah Cerita ~ "Jeriadi Pratama Vs Vanny Fauzia"

Pasangan ini sudah melewati pacaran lebih dari 1 tahun,
Vanny Fauzia dan Jeriadi Pratama adalah sepasang kekasih yang bersama semenjak tanggal 20 Oktober 2008.
Pada kesempatan ini Vanny dan Jerry berkenan membagi kisah cinta mereka untuk dipublikasikan.
Ada banyak cerita suka dan duka yang sudah mereka lalui bersama-sama.

Cerita dikit ya tentang awal mereka jadian, siapa tau ada yang sama dengan kisah para pembaca.
Kalau ceritanya beda dengan kisah pembaca, kita tunggu ya cerita kamu untuk kita tampilkan di blog ini.
Inilah kisah mereka, selamat membaca.

Story Writer II

Kejadiannya tepat dimalam aku publikasikan postingan ini.
Entah ada angin apa sampai aku terpikirkan untuk membuat sebuah kisah cinta. Tapi kalau membahas kisah cintaku, bakalan sulit karna kisah cintaku rumit semua. Lagian pengalamanku tentang cinta cinta masih sedikit ...
Dari buka-buka twitter pindah ke facebook dan nongol deh teman aku. Chat and chat ... Kok bisa aku minta dia membagi cerita kisah cintanya. Awal mulanya karna dia pengen cantumkan nama pacarnya dalam skripsinya.

Happy Anniversary 1 Years

01 January to be happy. did not expect our relationship has been running a year.
Senang banget rasanya bisa menjalani suatu hubungan pacaran sampai satu tahun lamanya. Mungkin untuk beberapa orang ini biasa saja, tapi tidak untuk aku. Sudah 20 tahun aku hidup dan sudah berkali-kali menjalani hubungan pacaran tapi tidak pernah bisa melewati waktu 1 bulan berpacaran. Entah apa yang membuat aku seperti ini, tapi setidaknya aku bisa menepis prasangka buruk dalam diriku selama ini. Selama ini aku berpikir kalau aku tidak akan pernah bisa menikah karna tidak bisa setia dengan pasangan. Ada aja rasa sirik kalau teman merayakan anniversary sedangkan aku tidak pernah bisa merayakannya.

Happy New Year 2013

Merry Christmas and Happy New year 2013 











Wah .... sudah tahun baru aja ternyata pemirsa. Tidak disangka sudah berlalu sepanjang tahun 2012 yang memiliki begitu banyak kenangan. Senang banget pemirsa karna akhirnya tahun baru ini tidak dilewati dengan kesendirian.

My Valentine Day in 2012

14 February kan ??
Tanggal ini ditetapkan sebagai Hari Kasih Sayang. Bukan hanya pada pacar, tapi bisa juga pada teman, sahabat, orang tua, atau siapa saja .... Hanya saja cenderung hari kasih sayang ini dirayakan atau dimeriahkan oleh sepasang kekasih atau sepasang suami istri.


Memang ada beberapa yang tidak setuju atau beranggapan bahwa Hari Kasih Sayang bisa dirayakan kapan saja atau setiap hati. Tidak mau aku komentari walaupun pada dasarnya aku mempunyai tanggapan tersendiri. Biarlah, itu tergantung tanggapan suatu kelompok atau beberapa kelompok besar memberi penilaian atau tanggapan tentang suatu perayaan tertentu. 
Aku ingin berbagi cerita akan kebahagiaanku di hari kasih sayang ini, tapi sebelumnya aku ingin menceritakan sedikit mengenai asal usul peringatan Valentine Day ini ..

My Days With Her Love

Tidak bisa siska jelaskan hari ke hari tentang perjalanan kisah kami ini ...
Dirangkum aja deh  ... :)

Rasanya penting untuk aku abadikan kisah pacaran aku kali ini. Berhubung aku juga sudah berjanji akan mengabadikannya jika dia bisa melewati masa 3 minggu 6 hari berpacaran dengan aku dan dia akhirnya berhasil membuat aku bisa bertahan hingga lewat 1 bulan.
Kamu memang hebat sayangku :*

Sekedar ingin share aja bagaimana dia bisa membuat aku sampai sebegitu sayangnya sama dia.


Meaning Of Red In My Life

Merah ..  Hari ini kita akan berbicara tentang warna merah. Itulah warna kesukaan aku, warna yang Wow banget untuk aku. Alasan mengapa ditanya aku menyukai warna merah ?? Ada banyak jawaban untuk menjawab pertanyaan itu.

01 JANUARI 2012

Tanggal ini bisa dikatakan moment terindah untuk diriku pribadi .. Ini awal dimana aku menerima cinta seorang pria yang mungkin bisa dikatakan berbeda dari yang ku kenal sebelumnya.
Namanya Adam ...
Tidak tau apakah keputusan ini tepat atau tidak dengan menerimanya sebagai pacarku,
Tapi dilihat saja apakah dia sama aja dengan pria yang lainnya,
Lepas hilang beberapa jam, hari, atau beberapa minggu kemudian.

Story Writer

Baiklah ... Ini untuk kesekian kalinya aku mengganti blog. Aku cuma berharap semoga tidak ada blog berikutnya yang harus dibuat hanya karna lupa pasword, lupa email, kena virus atau apalah. Semoga si blog merah ini benar-benar bisa membawa hoki untukawal tahun 2013. Masalahnya blog aku dibuat pasti diawal tahun dan hangus dipertengahan tahun, NASIB ... Bingung kalau gak ada blog ni, serasa berkurang ke eksisan gue, hahaha.
Gini ceritanya ... Waktu itu aku punya teman dikampus namanya Intan, tuh cewek emang heboh sama dunia maya. Apa yang gak dia punya ? Facebook, Twitter, Blogger, banyak lagi lah ...