Senin, 09 Desember 2013

Third Night : Quality Time With Four Others ^_^

Malam Dingin ... Malam Santai Pada Hari Ketiga.
Tapi mungkin tidak kamu temukan The Second Night karna saat malam kedua adalah malam lelah dan malam istirahat yang terindah -__-

Baiklah para pembaca setiaku, terimakasih sudah berkunjung kembali pada blog Dunia Merahku ini.
Aku pengen share mengenai catatan kecil kegiatan dimalam ini saja bersama sahabat dan teman-temanku.

Awalnya just wanted to urinate.
Berhubung sudah malam dan jalan sudah sangat sepi, maka kami meminta salah satu anggota karang taruna untuk menemani kami ke toilet.
Sebenarnya di posko utama itu ada toilet, tepatnya toilet itu didalam gedung tua kantor DPR.
Kayaknya sih gedung lama kantor DPR karna melihat kondisi dalamnya jelas terlihat bahwa gedung itu sudah tidak difungsikan lagi.
Tapi maaf nih ya, mending aku pipis dicelana daripada harus mengadu nyali masuk kedalam gedung tua itu hanya untuk buang air kecil.
Cocok bener tuh gedung untuk dijadikan kunjungan MR. Tukul atau dijadikan tempat pembuatan film-film horor.

Tapi jangan salah loh,
Walaupun gedung itu kotor, tua dan menyeramkan,
Gedung itu diisi oleh relawan anggota- anggota tentara untuk dijadikan posko penginapan mereka.
Selain itu kamar mandi dan air didalamnya juga bersih kok.
Hanya aja aroma yang aku rasakan ketika masuk kedalam gedung itu seperti dilingkarin oleh makhluk-makhluk luar biasa, hehehe *You Know Lah ^_^
Lagian bukan hanya aku aja yang merasakan itu, tapi hampir semua orang yang sudah masuk kedalam gedung itu.
Bedanya mereka berani, tapi kalau aku kayaknya nggak deh.

Tapi nggak bisa dibilang takut karna bangunannya juga sih,
Masalahnya pada hari kedua aku pernah menggunakan toilet digedung Bumiputera.
Kamar mandinya itu benar-benar menyeramkan dan bangunannya juga berantakan,
Apalagi kamar mandi itu letaknya dibelakang gedung didekat gudang.
Hanya saja aku sama sekali tidak takut untuk masuk kedalam.
Bahkan aku berada didalam berkisar 15 menit.
Perasaannya sangat berbeda dibandingkan ketika aku masuk kedalam gedung tua DPR itu.


Udah deh kayaknya membahas yang horor, ntar jadi ketakutan sendiri kalau mengingat itu. 
Jadi Aku, Erna, Dhea dan Gembira memutuskan untuk BAK di toilet lain.
Kebetulan toilet yang biasa digunakan adalah toilet di Bank BNI.
Bank itu tepat berada didepan wilayah kantor DPR, cukup nyebrang aja sih ^_^
Kami ditemani oleh bang Ricky Surbakti, abang yang baik hati menemani dan mendampingi kami semua para relawan.
Tidak hanya baik menemani saja, tapi juga selalu berbaik hati menjadi fotographer kami @_@

Jadi nih ceritanya kenapa kami sok narsis,
Setelah satu per satu menyelesaikan urusannya dengan toilet, kami ada melihat mobil polisi.
Mobilnya gede banget, mobil untuk perang mungkin ^_^
Nggak salahkan dimanfaatin fasilitas yang ada untuk berfoto ?? Hahahaha
So, Let's look sexy and cool in front of the camera (^_^)


Nggak cukup sampai disitu aja kenarsisanya,
Dilanjutkan dan disusul dipinggir jalan sebelum kembali ke posko utama, hahaha.
Sekalian nih mau memarkan keadaan Kabanjahe ketika malam hari jam 1 pagi tanpa ada keramaian manusia dan ditengah dinginnya cuaca.
Oh ia, kenalin ya bang Ricky Surbakti yang makai baju kaos hitam.
Hey para pembaca cantik yang masih single, You want with my brother ?? ^_^
He is single too.


Nice Picture ^_^
I Love and I Like This, Very and Very ...
Makasih banyak yah bang Ricky udah ngambil foto ini.
Foto ini adalah sebagai pembuktian bahwa sahabatku Erna (Lingkar Merah) memang pernah menjejaki karir sebagai orang hutan.
Liat aja betapa lihainya dia memanjat mobil besar itu, hahahaha ...
Tidak hanya itu saja,
Gambar ini juga membuktikan bahwa  Gembira (Lingkar Hitam) pernah menjelajahi karir sebagai model pada majalah playboy versi Waria -___- Hahahaha .....

Senanggggggg ... Pokoknya yang berhubungan dengan menjahili orang lain adalah sesuatu yang sangat menyenangkan.

Just This ....
Yups, Just This My Story ^_^
Short stories, very short stories.
Just a small note to be remembered.

And Then ....
Terimakasih untuk kunjungannya pada blog saya ini.
Jangan lupa untuk mengikuti blog ini kemudian tinggalkan pesan atau komentar kamu pada kolom komentar yang ada  dibawah ini.
Aku tunggu kembali kunjungan kamu pada artikelku selanjutnya.
Bye Bye _^
Mmmmuuuuuaaaacccchhhhhhhhh :*




Laman

 

DUNIA MERAH Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting