Langsung ke konten utama

Happy Morning On The Fourth Day

The Fourth Day ........... ^_^
Ini merupakan artikel lanjutan dari "Kegiatan Relawan Di Hari Ketiga"

Ini adalah hari terakhir kami menjadi sukarelawan di kabanjahe.
Tidak bisa dibilang hari terakhir juga,
karna kalau ada yang berminat ingin menjadi sukarelawan masih diterima dengan baik disana.
Maksudnya hari terakhir karna masa tugas kami pada surat perintah tugas hanya berlaku untuk 4 hari saja.



Pada hari keempat ini, tim ku ataupun tim gembira tidak lagi kembali ke posko pengungsian klasis ataupun GBKP kota.
Kali ini kami kembali menjadi sebuah tim besar.
Akan ada kegiatan yang lebih menarik lagi untuk kami lakukan hari ini bersama anak-anak pengungsian.
Ini sudah kami persiapkan dari sebelumnya dengan penawaran menarik dari Bang Edhie Surbakti selaku koordinator utama karang taruna.


Tim karang taruna sangat banyak membantu kami.
Mulai dari penempatan kami bertugas, perhatian pada tempat istirahat kami, perhatian pada makanan kami, kebutuhan-kebutuhan kami disana.
Rasanya sulit untuk dijelaskan satu per satu karna terlalu banyak perhatian yang mereka berikan kepada kami.
Kami sangat diperlakukan dengan baik selama menjadi relawan.
Tidak hanya sekedar menjadi teman melainkan sudah seperti saudara.


Untuk pagi ini tidak ada kegiatan yang kami lakukan selain berkumpul bersama dan membuat dokumentasi kami bersama dihari terakhir ini.
Kegitan yang kami lakukan bersama anak-anak akan kami mulai pada siang hari.
Anak-anak yang menjadi tujuan kami adalah anak-anak di posko pengungsian yang ada di Universitas Kaban Karo atau biasa disingkat UKA.

Kegiatan inti yang kami lakukan adalah mewarnai bersama anak-anak di pengungsian.
 Ini merupakan saran yang diberikan oleh bang Edhie dan sekaligus yang menyiapkan sketsa gambarnya adalah bang Edhie juga ^_^
Sketsa gambarnya udah di copy banyak dan sketsanya sangat cantik-cantik semua.
Tidak hanya itu, pensil warna, pensil, penghapus, peraut, hadiah-hadiah dan sebagainya sudah disiapkan dengan baik oleh bang Edhie.
Jadi kamu cuma santai aja untuk membawa acaranya.
Senengnya ^_^



For the last time ...
Berfoto bersama teman-teman relawan lainnya.
Siapa tau besok tidak ada kesempatan berfoto bersama lagi dan mungkin tidak sempat berkumpul bersama lagi.
Mengabadikan moment bersama teman-teman yang sudah berbaik hati mengorbankan waktunya, keluarganya, pacarnya dan tenaganya untuk menjadi relawan
^_^


Mengabadkan moment bersama dengan anggota tim karang taruna.
Nggak sempat berfoto dengan mereka semua.
Tapi 2 orang yang ada disebelah kanan dan kiriku, rasanya cukup untuk mewakili.
Oh ya, yang dibelakang kami adalah posko karang taruna.
Kami bertetanggaan kok karna posko kami ada disebelahnya.
Jadi selama kami ada disini, kalau ada apa-apa tinggal mengadu aja ke tetangga sebelah ^_^



Koordinator Tim A dan Koordinator Tim B ...
Seharusnya disensor karna ada unsur kelainan seksualitas -__-
Nggak baik juga kalau sesama wanita saling bermesraan kayak gini.
Hahahahaa ...
Jadi begitulah pemirsa, Gembira memang lebih mentel sekarang setelah patah hati begitu kutinggalkan.
Yah, nggak jauh bedalah dengan kisah cinta Rossa dan Ivan Gunawan.
Lagian aku juga gak jauh-jauh beda cantiknya sama Rossa ^-^

NB :
Hanya Sebuah Candaan !!!


Demikianlah artikel pada hari ini.
So, Don't forget to follow this blog,
And then leave an impression and your message in the comments field below.
Thank you and see you at the next my article.
I Love You My Reader's ^-^


  

Pos populer dari blog ini

BAB IV Hasil Penelitian Dan Pembahasan - Karya Tulis Ilmiah

BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN

4.1Hasil Penelitian 4.1.1. Analisis Univariat 1. Pengetahuan Remaja Pria Tentang Keperawanan
Tabel 4.1 Distribusi Frekuensi Pengetahuan Remaja Pria Tentang Keperawanan Di SMK Taruna Mandiri Pekanbaru Tahun 2013
No Pengetahuan Frekuensi Persentase (%) 1. Tinggi 42 48,8 % 2. Rendah 44 51,2 %

BAB III Metode Penelitian - Karya Tulis Ilmiah

BAB III METODE PENELITIAN
3.1 Jenis dan Desain Penelitian Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan desain penelitian analitik yaitu terdiri dari variabel bebas dan terikat, membutuhkan jawaban mengapa dan bagaimana (Hidayat,2007) dan pendekatan cross sectional yaitu penelitian pada beberapa populasi yang diamati pada waktu yang sama (Hidayat,2007) untuk mengetahui hubungan pengetahuan dan sikap remaja pria tentang keperawanan di SMA Negeri 5 Pekanbaru.

BAB II Tinjauan Pustaka - Karya Tulis ilmiah

BAB II TINJAUAN PUSTAKA
2.1Pengetahuan 2.1.1 Definisi Pengetahuan merupakan penampakan dari hasil “tahu” dan terjadi setelah orang melakukan pengindraan terhadap suatu objek tertentu. Pengetahuan adalah hasil tahu manusia yang sekedar menjawab pertanyaan “what” (Notoatmodjo, 2002).
Menurut Taufik (2007), pengetahuan merupakan pengindraan manusia, atau hasil tahu seseorang terhadap objek melalui indra yang dimilikinya (mata, hidung, telinga dan sebagainya).
Pengetahuan adalah kumpulan pengalaman-pengalaman dan pengetahuan-pengetahuan dari sejumlah orang yang dipadukan secara haemonik dalam suatu bangunan yang teratur (Ahmadi, 2004). 2.1.2Tingkatan Pengetahuan Menurut Notoatmodjo (2007), pengetahuan yang tercakup dalam domain kognitif mempunyai 6 tingkatan, yaitu : 1.Tahu (Know) Tahu diartikan sebagai mengingat suatu materi yang dipelajari sebelumnya kedalam tingkat pengetahuan ini adalah mengingatkan kembali (recall) terhadap suatu spesifik dari seluruh badan yang dipelajari atau rangsangan yang…