Sabtu, 06 April 2013

Tidak Ada Yang Abadi

Hidup itu penuh dengan warna-warni kejadian dan warna-warni kejutan.
Hari ini musim gugur makan setelah itu akan muncul musim semi,
Malam ini gelap maka esok pagi hari cerah akan datang,
Hari ini aku berdiri disini maka esok aku akan berdiri disana,
Hari ini aku memiliki teman maka suatu saat aku akan kehilangannya,
Hari ini aku bersedih maka setelah itu kebahagiaan akan datang ..
Itulah hidup penuh dengan warna-warni perubahan ..

Lalu bagaimana dengan kisah cintaku ??


Hari ini aku mengenalnya tapi suatu ketika aku merasa tidak mengenalnya.
Hari ini aku tidak melihatnya tapi suatu ketika aku bisa melihatnya di hadapanku.
Biasanya aku selalu mendengar suaranya tapi sekarang aku tidak pernah mendengarnya.
Dulu aku sangat mempercayainya dan sekarang aku tidak mempercayainya.
Dulu kami berjanji untuk selalu bersama dan sekarang janji itu sudah terbawa desiran angin.
Dulu kami mewarnai hari-hari dengan cinta dan sekarang menjalani hari-hari secara mandiri.
Dulu dia segalanya untukku tapi sekarang dia secukupnya untukku.
Dulu dia takkan terlupakan tapi sekarang aku tidak mengingatnya.
Dulu cinta itu ada tapi sekarang kecewa yang tersimpan.
Dulu kami bersama tapi sekarang kami terpisah ...

Itulah hidup, siapa yang bisa memastikan bahwa segenggam pasir yang kita bawa dari padang gurun akan tetap utuh kita bawa sampai kerumah?
Siapa yang dapat memastikan bahwa apa yang kita miliki sekarang akan tetap menjadi milik kita selamanya?
Siapa yang dapat memastikan bahwa seorang atlet renang tidak akan pernah mati tenggelam?
Dan siapa yang bisa memastikan bahwa ada yang abadi dihidupmu?

Hidup itu adalah kesempatan yang paling berharga yang sampai saat ini masih Tuhan hadiahkan setiap harinya untukku dan aku harus tetap mensyukuri itu.
Tuhan membuat hidupku penuh warna dan melalui warna kehidupan itu dia menjadikan aku seseorang yang lebih tegar.

Dulu dia memberikan aku kesempatan untuk mengenali seorang pria dan memberikan aku kebebasan untuk bisa menentukan arah perjalan hidupku dengan pria tersebut.
Aku sudah memutuskan dan Tuhan berdiam mengawasiku sampai mana aku bisa bertahan.
Aku tahu Tuhan tidak mungkin sengaja membuat hidupku sengasara, hanya saja Tuhan mencoba mengujiku dan memberikan aku pelajaran untuk bisa menambah pengalamanku tentang hidup ini.
Aku tau kegagalan yang terjadi dengan hubungan percintaan yang aku alami ini bukanlah suatu kesialan atau penderitaan melainkan awal baru untuk bisa menjadi yang lebih baik lagi.
Tuhan akan memberikan yang lebih baik lagi untukku dan bisa membuatku jauh lebih bahagia dengan pria lain melebihi kebahagiaan yang aku dapatkan dari pria sebelumnya.

Percayalah tidak akan pernah ada yang abadi ...
Ketika kamu menyadari itu maka mulailah belajar untuk ikhlas dalam keadaan apapun.
Agar tidak tersakiti lebih dalam maka belajarlah untuk tidak mencintai apapun dalam kadar berlebihan karna cinta yang berlebihan hanya boleh kamu berikan untuk Tuhan-Mu, sang penciptamu.

Pada akhirnya yang berlalu biarlah berlalu, yang sudah terjadi biarlah terjadi.
Waktu tidak akan pernah kembali dimana kamu bisa memperbaiki lagi segala kesalahan yang sudah terjadi.
Sekarang yang terpenting adalah kamu bisa melanjutkan hidupmu kembali ketika kisah yang lalu sudah sempat membuatmu terpuruk,
tetaplah bersemangat menjalani hidup karna hidup terus berjalan dan jadikanlah masa lalu menjadi guru yang berharga untukmu agar bisa menjalani masa depan yang lebih baik lagi.

Untukmu mantan kekasih yang sudah berlalu dalam hidupku, aku cuma ingin berterimakasih banyak untuk semua kebahagiaan yang sudah kamu berikan untuk aku dan kesetiaan kamu selama 1 tahun 2 bulan menemaniku.
Harus aku akui kalau aku sangat kecewa denganmu dan kecewa kalau semua ini harus berakhir, hanya saja ini adalah pilihan yang terbaik untuk kita berdua.
Semua yang terjadi adalah indah dan semua yang telah terjadi adalah kebahagiaan dan semua yang kekecewaan yang terjadi juga kebahagiaan.
Bagaimanapun juga kamu sudah membuat hidupku lebih berwarna dan kita sudah melewati masa-masa saat cinta itu masih ada
Kisah romantis, kebahagiaan, cinta, pengorbanan, kasih sayang dan semua yang indah ... Aku berterimakasih untuk itu semua.
Aku berdoa semoga kamu bisa mendapatkan kebahagiaan dengan wanita lain yang bisa membahagiakan kamu lebih daripada aku.
Ingatlah untuk belajar dari masa lalu, kesalahan yang kamu lakukan jangan pernah lakukan lagi untuk kedepannya.
Semoga kita bisa mendapatkan kebahagiaan masing-masing, Amin.

 

Laman

 

DUNIA MERAH Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting