Selasa, 12 Februari 2013

Proposal Episode I : Proposal Vs Me nd Friends

Hai para readers Red Worlder ...
Kali ini aku ingin membuat postingan mengenai cerita saat membuat proposal.
Gak nyangka aja sekarang aku dan teman-teman sudah mulai masuk ke tahap akhir ya.
Sekarang membuat proposal, sebentar lagi bisa buat KTI, selesaikan semua ujian dan WISUDA.
Yeeee ... Hehe ....

Aku mau berbagi cerita nih mengenai pengalamanku membuat proposal bersama teman-temanku.
Waktu itu kami benar-benar disibukkan dengan pembuatan proposal karena minggu depan kami akan ujian seminar proposal.

Jadi 3 hari sebelum ujian, proposal yang bersangkutan harus sudah di sah kan oleh pembimbing KTI agar bisa maju ke seminar proposal.
Wajar saja kami semua sangat mengerjakan target untuk menyelesaikan proposal itu.
Apalagi untuk orang yang mendapat giliran pertama ujian pada tanggan 21 Januari 2013.
Dan aku sendiri mendapatkan jadwal ujian seminar pada tanggal 22 Januari 2013.


Awalnya pengen ngerjakan proposal itu di rumah aku, hanya saja tidak bisa karna aku sendiri juga menginap ditempat orang lain, hahaha.
Udah 2 hari ini aku menginap di kost sahabat aku Erna karna mesin air dirumahku ada gangguan sedikit.
Bakalan susah kalau mau menggunakan kamar mandi kalau tidak ada airnya, jadi aku memilih untuk menginap saja, hehe.
Jadi ceritanya waktu itu kami berencana ingin mengerjakan proposal bersama-sama.
Kan enak tuh bisa ngerjakan bersama-sama, jadi semangat semua karena ramai dan suasana jadi seru.
Dan kemudian diputuskan untuk mengerjakan proposalnya dikost Erna aja.

Waktu itu jam 8 malam Fitry dan Anita sampai di kost Erna setelah mereka berpetualang tak jelas karena tersesat, haha, maklum mereka belum pernah ke kost Erna.
Asli kami berempat benar-benar membuat sempit kamar erna.
Ampun ya Erna, jangan marah kamarnya kami hancurkan kali ini.
Semoga kebaikanmu menampung kami dapat dibalas oleh Tuhan yang Maha Kuasa, hehehe *gaye.


Baiklah, Dikamar itu kami mengerjakan proposal kami.
Aku membantu Fitry mengerjakan proposalnya dan Erna membantu Anita mengerjakan proposalnya.
Awalnya semua semangat mengerjakan proposal sampai gak sadar kalau waktu udah jam 2 subuh aja.
Akhirnya lama kelamaan jam 3 subuh Fitry menjadi peradana untuk pasrah dan tewas,
Disusul kemudian oleh Erna yang tewas bangun - tewas bangun dan akhirnya benar-benar pasrah dan tewas total jam 3.30
Dan terakhir Anita yang menyusul tewas sekitar jam 4 subuh.
Haha, sedikit diperbaharui mengenai aku ya, aku itu sebenarnya dari 11.30 sudah tewas bangkit - tewas bangkit, hanya saja tidak ada pasrah untuk tewas total kok karena aku kan cuma tewas bangkit - tewas bangkit aja.
Hahaha, aku membela diri.

Jadi ceritanya setelah tewas, aku bangkit lagi jam 4.15 subuh.
Kemudian bingung mau ngapain, dan daripada gak ada kerjaan, mending aku main laptop aja ..
Setelah 1 jam main laptop,
Tiba-tiba aku melihat sesosok wajah yang sangat menakutkan, menggelikan, menganehkan dan menyedihkan.
Rasa penasaran pun semakin kuat untuk mengetahui wajah itu dari dekat.
Semakin lama aku semakin mendekati wajah itu, dengan penuh perasaan yang tidak karuan aku semakin memberanikan diri mendekati wajah itu.
Semakin dekat dan semakin dekat ...
Akhirnya sekarang aku tau, ternyata itu wajah milik Anita Mayasari, hahaha *Hayo siapa yg mulai panik tadi?

Ini dia wajah yang sangat menakutkan, menggelikan, menganehkan dan menyedihkan itu.
Hahaha, *JusKid baby :*



Tidak tau tiba-tiba muncul dibenak aku untuk menampilkan wajah-wajah ke 3 manusia ini ke internet.
Tapi bingung mau dimasukkan kemana, kalau ke FB ntar FB aku kacau balau jadinya,
Kalau aku masukkan twitter malah jadi 0 followers nya ntar,
Jadi aku memutuskan untuk memasukkannya ke Diaryku saja yaitu blogger ini.
Pasti Diary ku akan menjadi menarik dengan artikel pembuatan proposal dihiasi wajah-wajah unik mereka, hehehe.
Jadi dengan semangat aku mengambil Hp dan mencoba secara perlahan untuk bisa mendapatkan wajah mereka dengan sepelan mungkin dan mereka tidak akan terbangun.
Dan akhirnya aku dapatkan dokumentasi mereka,
Ssssstttttttttt ....
Waktu itu aku sengaja diam dan pura-pura polos. Biar aja aku buat surprise ntar kalau postingannya dah selesai.


Beginilah keadaannya kami berempat dalam 1 kamar yang seharusnya untuk 1 orang saja jadi memaksa untuk menampung 4 orang.
Gile, 3 orang udah padat, jadi aku dapat bagian tidur dimana?
Noh dipojok kiri itu aku menyelinap supaya kebagian tempat beristirahat. Jadilah daripada tak ada, haha.

Dibawah ini adalah posisi atau gaya erna, fitry dan anita kalau lagi tidur, Hahaha ...
Diambil mode tidurnya terus diambil juga dari dekat bentuk wajahnya dan ekspresinya kalau tidur.
Sebenarnya mau mendeteksi air liur siapa yang keluar, namun berhubung masih barusan tidur and air liur tau mau difoto, jadi malu-malu dah untuk keluar, hahaha.
Wahai para pria, model tidur manakah yang paling anda suka dari ketiga wanita ini? dan ekspresi manakah yang paling menarik anda suka dari ketiga wanita ini?
Silahkan pilih dan ambil wanitanya di toko-toko kesayangan anda, hahahaaaaa ....



























Demikianlah para readers redworlders ...
Semoga menginspirasi anda untuk mulai belajar bercerita dari hal-hal atau kejadian kecil dalam hidup anda.
Sekalian semoga foto ini semakin menginspirasi anda untuk bisa tidur dengan memilih posisi yang cantik dan ekspresi wajah yang menarik.
hahaha, gak bisa diatur ya ? Kali aja bisa, coba aja dulu ye ...
Baiklah semua hanya bercanda saja, tak lain dan tak bukan adalah untuk bisa share mengenai kisah sehari-hari saja.
Semoga anda suka dan semoga anda kembali berkunjung.
Love u all everybody, God Bless You





Fransisca Bintang Theresia Nainggolan

Laman

 

DUNIA MERAH Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting