Minggu, 06 Januari 2013

My Days With Her Love

Tidak bisa siska jelaskan hari ke hari tentang perjalanan kisah kami ini ...
Dirangkum aja deh  ... :)

Rasanya penting untuk aku abadikan kisah pacaran aku kali ini. Berhubung aku juga sudah berjanji akan mengabadikannya jika dia bisa melewati masa 3 minggu 6 hari berpacaran dengan aku dan dia akhirnya berhasil membuat aku bisa bertahan hingga lewat 1 bulan.
Kamu memang hebat sayangku :*

Sekedar ingin share aja bagaimana dia bisa membuat aku sampai sebegitu sayangnya sama dia.





1. 
Extraordinary Attention
Bagaimana cara menjelaskannya ya ?? yang pasti dia itu beda dan sangat beda. Kadang kala kalau direnungkan perhatian dia itu lebih besar dibandingkan perhatian ke 2 orang tua aku sendiri. Sama dengan cerita aku pertama mengenai perhatian dia yang menurut aku over banget. Namun sekarang udah terbiasa banget sama sikap dia yang seperti itu. Awalnya aku sempat mikir kalau perhatian yang dia kasi itu hanya perhatian yang sama dilakukan dengan pria lainnya di awal- awal pacaran dan masih di hangat-hangatnya pacaran. Nyatanya beda ... Dia selalu seperti itu dan seperti itu. Dan yang paling dia perhatikan adalah pola makanku. Ya mau bagaimana lagi ?? Aku terbiasa makan tidak tepat pada waktunya, ya biasanya makan kapan lapar aja. Gak taunya dia benar- benar memperhatikan itu. Berbeda sekali caranya dengan pria lainnya, kalau pria lain hanya memperhatikan sekali atau sekedar mengingatkan saja .. kalau dia gak akan pernah tenang sampai dia yakin kalau aku sudah makan ...
Masih ada banyak perhatian dia yang gak bisa aku jelaskan satu per satu .. yang jelas dia benar-benar menjiwai apa yang terjadi dalam diri aku dan dia sangat menyatukan dirinya dalam diri aku.

2. 
His Romantic Attitude
Dia itu sangat romantis.. Romantis sangat malahan ...
Gimana ya cara jelaskannya :) Bukan romantis sering kasi kejutan mendadak banget atau kayak yang di sinetron - sinetron. Dia itu penuh dengan kata- kata indah. Kata- kata itu berbeda, aku sering dapat kata- kata indah dari pria, tapi aku tau kalau kata- kata itu hanya sekedar menghibur hatiku dan aku tau itu gak tulus dari hatinya .. Tapi beda dengan dia, kata- kata dia itu baik yang langsung dia katakan atau dia sms, benar- benar menunjukkan atau mengungkapkan keadaan hati dia yang sebenarnya. Caranya meyakinkan aku sangat berbeda sekali dan tidak aku rasakan ada keraguan sedikit pun akan kata- katanya itu. aku bisa merasakan kata-kata itu dari cara bahasa dia mengungkapkannya dan dari cara dia menyusun kata- kata itu satu demi satu kata, Perfect banget untuk buat aku terbang kelangit. Selain itu juga siska ada dapat sesuatu yang sangat romantis dari dia waktu perayaan Valentine Day. ntar deh diceritakan di blog berikutnya ya :)

3. Honest
Ya memang menurut aku dia jujur .. dia selalu mengatakan apa adanya dan tidak ada yang dia tutupi sama sekali selama aku mengenal dia. Kadang kala dia memang tidak mengatakan yang sebenarnya secara keseluruhan ... Dia selalu memilih mana yang harus dikatakan jujur atau nggak untuk menyenangkan hatiku. Hanya saja mungkin bukan jiwanya untuk jadi seorang pembohong .. kalau ada yang dia tutupi atau ada perkataan dia yang merupakan kebohongan pasti akan dia perbaiki beberapa hari kemudian, Singkat kata dia akan jujur kembali. Walaupun dia sempat berbohong, namun kalau itu cepat dia akui akan sangat memberikan nilai plus untukku. Aku sangat menyukai sifat dia itu .. Karna ketika dia sering jujur, perlahan keraguan dan rasa curigaku pada dia akan hilang dengan sendirinya dan akan berubah menjadi sebuah keyakinan dan semakin membuat jiwanya dan jiwaku menyatu.

4.  Responsible
Bukan Responsible dalam hal negatif ya ... Maksudnya bertanggung jawab untuk hidup aku. Memang kami belum menikah saat ini, tapi dia benar- benar bertanggung jawab untuk kabahagiaan aku. Janggal kalau rasanya dia yang masih bujang atau lajang seperti itu sudah berani membuat pertanggung jawaban untuk orang yang bukan istrinya. Tapi itulah yang membuat aku merasa yakin sama dia kalau dia sumber kebahagiaan untuk aku. Tidak pernah sekalipun dia mau mendengar aku bersedih, apa pun akan diupayakan dia untuk membuat aku bahagia, entah apa pun caranya. Dia itu pintar, kalau kira-kira cerita aku akan membuat aku sedih pasti dia langsung membuat cerita yang lucu. Dia gak suka kalau aku menceritakan cerita yang sama 2 kali dan terutama kalau cerita itu justru membuat aku sedih.

5. 
His Strong Faith
Dia mengajarkan aku tentang berharganya suatu iman ...
Dia mengajarkan aku untuk selalu mengucap syukur untuk semua yang aku dapatkan ntah apapun itu. Karna susah senang merupakan sesuatu yang harus disyukuri dari Tuhan .. Entah benar atau tidak karna pengaruh dari dia, tapi semenjak mengenalnya imanku semakin kuat. Aku semakin mendekatkan diri ke Tuhan dan selalu mengucapkan syukur kepada Tuhan. Memang selalu mengucapkan syukur, karna mendapatkan dia merupakan suatu karunia terbesar untuk ku dan jawaban atas doaku selama ini kepada Tuhan ... Wajar saja sekarang aku semakin banyak bersyukur dan mulai rajin pergi ke gereja ... Bukan keterpaksaan, tapi karna sudah mulai sadar dan mengerti bahwa Tuhann sangat berperan penting dalam perjalanan hidupku.

6. Adult
Sikap dia tidak sepenuhnya bisa aku katakan dewasa, tergantung kondisinya juga dan tergantung keadaannya juga. saat aku bersikap dewasa, dia akan membuat sifatnya yang ke kanak- kanakan dan saat aku bersifat ke kanak- kanakan, dia akan bersikap dewasa. Semuanya dia tempatkan pada waktu dan tempatnya. begitu juga ketika berkomunikasi dengan orang lain. Saat berbicara dengan anak-anak, remaja, orang tua, bahkan yang usia lanjut pun akan dia sesuaikan juga dengan kondisinya sehingga berbicara dengan dia sangat nyaman dan terarah.




Ada banyak lagi yang tidak bisa aku jelaskan tentang sifatnya yang aku kagumi dan aku sukai, karna pada dasarnya aku sangat menyukai dia apa adanya. Kalau ingin memuji, ada banyak hal yang ingin aku puji dari dia ... Tapi mungkin itulah beberapa poin yang paling besar mengenai penilaian aku pada dia.
Entah bagaimana dia nanti dan entah bagaimana yang akan terjadi pada dia nanti yang mungkin bisa merubah sifat dia itu.
Harapan aku, semoga tidak ada yang berubah dari dia sekarang dengan dia nantinya.
Tapi tidak apa kalau berubah ke arah yang positif atau semakin lebih baik, Amin. Semoga saja ...


Continued ....

        Fransisca Bintang Theresia Nainggolan

Laman

 

DUNIA MERAH Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting