Langsung ke konten utama

Kisah Dalam Sebuah Cerita ~ "Jeriadi Pratama Vs Vanny Fauzia"

Pasangan ini sudah melewati pacaran lebih dari 1 tahun,
Vanny Fauzia dan Jeriadi Pratama adalah sepasang kekasih yang bersama semenjak tanggal 20 Oktober 2008.
Pada kesempatan ini Vanny dan Jerry berkenan membagi kisah cinta mereka untuk dipublikasikan.
Ada banyak cerita suka dan duka yang sudah mereka lalui bersama-sama.

Cerita dikit ya tentang awal mereka jadian, siapa tau ada yang sama dengan kisah para pembaca.
Kalau ceritanya beda dengan kisah pembaca, kita tunggu ya cerita kamu untuk kita tampilkan di blog ini.
Inilah kisah mereka, selamat membaca.




Vanny Fauzia dan Jeriadi Pratama bertemu waktu mereka duduk dibangku SMA.
"Ya Ampun ... Tuh cowok keren kali,pandai main basket pula, Hidungnya mancung. Kalau aja dia bisa jadi pacar aku. Tapi gak mungkinlah, dia aja sombong."
Hahaha, Itulah penilaian pertama Vanny ketika melihat Jerry.
Siapa sangka kalau ternyata Jerry juga memiliki penilaian yang sama tentang Vanny saat pertama kali Jerry melihat Vanny.
Berarti mereka berdua dua insan manusia yang akhirnya bersatu karna kesombongan, hahaha
*JustKidding ...

Hanya saja perasaan suka yang disimpan Jerry terpaksa harus dia tahan dulu.
Dia harus bersabar menunggu dan berdoa agar Vanny bisa dia dapatkan.
Kenapa begitu ?
Karna ketika kelas 1 SMA Vanny punya cowok dan itu artinya Jerry harus menahan dulu.
Dewa cinta mengabulkan doa Jerry sampai terdengarlah berita bahwa Vanny sudah putus dengan kekasihnya yang dulu.
Jerry semakin semangat untuk mengambil posisi depan untuk mengambil Vanny menjadi miliknya, haha.
Memang penantian akan selalu membuahkan hasil yang manis.

Awalnya mereka mulai mendekat karna ulah manusia lainnya, teman sekelas vanny.
Dia bilang sama Jerry kala Vanny kirim salam, hahaha.
Itulah jaman cinta monyet dahulu, selalu ada mak comblang nya, ckckck.
Mendengar itu hati Jerry berbunga-bunga, siapa sangka kalau ternyata Vanny memiliki respon yang sama dengan Jerry.
Awal keberanian untuk pendekatan dimulai.

Jerry mulai bereaksi, hahaha ...
Dengan mengandalkan telepon genggam, Jerry mencoba mendekati vanny.
Kebiasaan jaman sekolah emang kayak gini, yang sms beraninya menyamar.
Anehnya yang di sms mau aja membalas walaupun manusianya gak jelas *Maklum Masih ABG, haha.
Dengan modal menyamar jerry pun berhasil menjalin komunikasi dengan Vanny, Hebat ... Hebat .. Haha.
Setelah berapa lama sms an, akhirnya Vanny berhasil menguak misteri dibalik layar itu.
Ternyata dia adalah Jerry, siapa sangka kalau ternyata Jerry yang dia suka sudah dekat dengan dia, haha.

Ini nih kebiasaan orang jatuh cinta, apalagi anak sekolahan.
Kalau beda kelas tuh, pasti bakalan sering lewat depan kelas orang yang dia sukai.
Hal itupun dilakukan Vanny untuk melihat sang Jerry yang memiliki kelas terpisah dengan Vanny.
Selangkah demi selangkah melewati kelas, datanglah Jerry mendekat *Kayak yang disinetron-sinetron itu.

"Hay Van, apa kabar ? Gimana puasanya ?"
"Baik aja kok. Puasa lancar aja."
"Oh ya, ntar lebaran kemana ?"
"Dirumah aja, kenapa ?"
"Aku juga dirumah aja lebaran. Aku mau ngajak kamu jalan kepantai. Itupun kalau kamu mau."
"Siapa aja ?"
"Kita berdua aja. Tapi kalau gak mau juga gak apa kok"
"Oke gak apa ... "
"Okeeee, besok aku jemput ya, hehe"

Jerry Berhasil ........ Ckckck
Dan mereka pun ke pantai, Ho Ho Ho ...
Apakah yang mereka lakukan disana ?
Inilah awalnya kisah cinta dimulai. Mereka bertingkah seolah-olah dah saling kenal sangat lama.
Sama sekali gak ada merasakan canggung dari Vanny dan Jerry, padahal 2 makhluk itu terkenal dengan sifat pemalu dan pendiamnya.
Ngobrol, saling bertukar cerita, makan, saling mengenal dan foto-foto berdua.
Itulah yang mereka lakukan dipantai.
Ada yang mau liat wajah mereka berdua saat dipantai itu ? Saat jaman SMA nya ?
Lihatlah gambar polos mereka dibawah, haha. Karna masih kecil jadi fotonya gak boleh bersentuhan ya, anak pintar ...


Kalau diatas foto saat mereka jalan sama kepantai dan belum jadian
Sedangkan
Kalau yang dibawah setelah mereka jadian.
Gak ada perubahan, tetap aja gak mesra fotoannya, haha.


Dan tempat itu akan menjadi tempat kenangan terindah untuk Vanny dan Jerry.
Ditempat itu mereka untuk pertama kalinya jalan bareng,
Ditempat itu Jerry akhirnya berani mengatakan isi hatinya kepada Vanny, Jerry meminta Vanny untuk menjadi kekasihnya.
Dan ditempat itu pula sifat sok mahal Vanny keluar, pake acara nunda untuk bilang "Iya" padahal tuh anak juga dah suka berat sama Jerry dari pandangan partama.
Terpaksa Jerry harus gelisah semalaman untuk dengar jawaban Vanny besok.
Padahal Jerry seharusnya gak usah panik karna Vanny pasti bakalan nerima Jerry kok, haha.
Dan besoknya vanny meneremi Jerry dan mereka sah menjadi pasangan kekasih pada tanggal 20.10.2008

                          

Foto ini diambil pada Tahun 2012 saat Anniversary Vanny Fauzia dan Jeriadi Pratama yang ke 4 tahun. Sudah mulai mesra sedikit, haha. Pasangan yang serasikan ?

Hal rutin yang mereka dapat selama jalan bareng adalah "Jatuh", hahaha ...
Gak kebayang gimana malunya orang pacaran sering jatuh, haha.

Pertama tuh ya, Vanny harus terbiasa dengan kebiasaan buruk jerry yang selalu melihat kebelakang kalau lagi bawa motor.
Lagian tuh anak ngapain liat kebelakang terus? Gak akan juga Vanny tuh dari belakang. haha
Setelah lolos beberapa kali dari marabahaya dengan tindakan konyol Jerry itu,
Akhirnya Tuhan memberi jerry pelajaran, haha.
Jerry dan Vanny terjatuh dari motor karna motor jerry keluar dari jalan dan karna Jerry selalu melihat kebelakang, Wadowh kasihan.

Dan kejadian jatuh yang tidak terlupakan dan sangat tragis juga ada.
Dengan gagah perkasa Jerry membawa motornya ditengah kegelapan dan derasnya hujan, *lebay, haha.
Karna tingkah dia itu maka Jerry pun menabrak batu di jalan.
Alhasil Vanny terlempar dari motor, hahaha gak kebayang kayak mana posisi terbangnya.
Syukurnya Vanny dan Jerry hanya mengalami luka yang ringan.
Tapi yang lucunya ketika Jerry mencari-cari Vanny yang hilang karna keadaan yang gelap dan meminimalkan Vanny untuk ditemukan ditengah kegelapan dengan kondisi kulitnya yang juga Gelap.
Dengan kaki yang luka dan baju yang kotor, Jerry menopang Vanny untuk berteduh.

Kalau membahas masalah kenangan, ada banyak kenangan yang mungkin tidak bisa diceritakan semuanya.
Tapi kita cukup tau kalau pasangan memiliki kisahnya masing-masing dan memiliki cerita-cerita yang tidak bisa dilupakan.
Namun semua itu menjadi kenangan terindah untuk Vanny dan Jerry.
Itulah kebersamaan, akan ada banyak kenangan yang terjadi dan kenangan itu akan membuat kita semakin menyayangi pasangan kita.
Itulah cerita singkat Vanny dan Jerry mengenai kisah cinta mereka.
Semoga hubungan cinta Vanny dan Jerry langgeng dan semoga Jerry menjadi pria yang menyayangi Vanny dan selalu bersikap lembut pada Vanny.
Kita tunggu cerita indah selanjutnya dari Vanny dan Jerry ...
Terimakasih Vanny dan Jerry untuk cerita cintanya ...
Bye ....


Asli Foto Vanny Fauzia dan Jeriadi Pratama

imageimage



Fransischa Bintang Theresia Nainggolan


Postingan populer dari blog ini

BAB IV Hasil Penelitian Dan Pembahasan - Karya Tulis Ilmiah

BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN

4.1Hasil Penelitian 4.1.1. Analisis Univariat 1. Pengetahuan Remaja Pria Tentang Keperawanan
Tabel 4.1 Distribusi Frekuensi Pengetahuan Remaja Pria Tentang Keperawanan Di SMK Taruna Mandiri Pekanbaru Tahun 2013
No Pengetahuan Frekuensi Persentase (%) 1. Tinggi 42 48,8 % 2. Rendah 44 51,2 %

BAB III Metode Penelitian - Karya Tulis Ilmiah

BAB III METODE PENELITIAN
3.1 Jenis dan Desain Penelitian Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan desain penelitian analitik yaitu terdiri dari variabel bebas dan terikat, membutuhkan jawaban mengapa dan bagaimana (Hidayat,2007) dan pendekatan cross sectional yaitu penelitian pada beberapa populasi yang diamati pada waktu yang sama (Hidayat,2007) untuk mengetahui hubungan pengetahuan dan sikap remaja pria tentang keperawanan di SMA Negeri 5 Pekanbaru.

BAB II Tinjauan Pustaka - Karya Tulis ilmiah

BAB II TINJAUAN PUSTAKA
2.1Pengetahuan 2.1.1 Definisi Pengetahuan merupakan penampakan dari hasil “tahu” dan terjadi setelah orang melakukan pengindraan terhadap suatu objek tertentu. Pengetahuan adalah hasil tahu manusia yang sekedar menjawab pertanyaan “what” (Notoatmodjo, 2002).
Menurut Taufik (2007), pengetahuan merupakan pengindraan manusia, atau hasil tahu seseorang terhadap objek melalui indra yang dimilikinya (mata, hidung, telinga dan sebagainya).
Pengetahuan adalah kumpulan pengalaman-pengalaman dan pengetahuan-pengetahuan dari sejumlah orang yang dipadukan secara haemonik dalam suatu bangunan yang teratur (Ahmadi, 2004). 2.1.2Tingkatan Pengetahuan Menurut Notoatmodjo (2007), pengetahuan yang tercakup dalam domain kognitif mempunyai 6 tingkatan, yaitu : 1.Tahu (Know) Tahu diartikan sebagai mengingat suatu materi yang dipelajari sebelumnya kedalam tingkat pengetahuan ini adalah mengingatkan kembali (recall) terhadap suatu spesifik dari seluruh badan yang dipelajari atau rangsangan yang…

BAB V Kesimpulan Dan Saran - Karya Tulis Ilmiah

BAB V KESIMPULAN DAN SARAN
5.1Kesimpulan Dari hasil penelitian hubungan antara pengetahuan dengan sikap remaja tentang Keperawanan di SMK Taruna Mandiri Pekanbaru, dapat disimpulkan : 5.1.1Dari 86 responden sebagian besar remaja pria mempunyai pengetahuan rendah, yaitu sebanyak 44 orang (51,2%).