Langsung ke konten utama

Happy Anniversary 1 Years

01 January to be happy.
did not expect our relationship has been running a year.

Senang banget rasanya bisa menjalani suatu hubungan pacaran sampai satu tahun lamanya.
Mungkin untuk beberapa orang ini biasa saja, tapi tidak untuk aku. Sudah 20 tahun aku hidup dan sudah berkali-kali menjalani hubungan pacaran tapi tidak pernah bisa melewati waktu 1 bulan berpacaran.
Entah apa yang membuat aku seperti ini, tapi setidaknya aku bisa menepis prasangka buruk dalam diriku selama ini.
Selama ini aku berpikir kalau aku tidak akan pernah bisa menikah karna tidak bisa setia dengan pasangan. Ada aja rasa sirik kalau teman merayakan anniversary sedangkan aku tidak pernah bisa merayakannya.

Sekarang perasaan itu setidaknya sudah ditepis dengan kebahagiaan yang saat ini aku rasakan.
Setidaknya aku bisa merasakan bagaimana rasanya berpacaran sampai setahun walaupun ada banyak sekali rintangan yang harus dilewati.
Sempat sih terpikir pengen kasi surprise sama dia untuk anniversary ini, tapi sayang kali waktunya gak pas.
Karna tahun ini aku sibuk untuk persiapan wisuda, jadi gak ada waktu untuk membuat surprise. Ditambah lagi karna jarak kami yang jauh.
Padahal persiapannya ada yaitu foto-foto yang bakalan aku jadikan video, sayangnya waktunya gak pernah karna sibuk ujian dan nyusun-nyusun proposal.
Mau bagaimana lagi, terpaksa diucapkan saja dan di doakan saja.

Serangkaian foto terindah untuk memeriahkan anniversary 1 year dengan kekasihku tercinta. Fotonya sebenarnya ada banyak dan ingin dijadikan video, tapi mohon maaf ya sayang untuk sekarang belum ada waktu untuk mengolahnya.


Aku hanya berdoa saja semoga hubungan ini tetap baik-baik aja dan perasaanku sama dia semoga dimunculkan kembali dan kalau bisa dikembalikan seperti saat aku sangat mencintai dia.
Aku berharap saja semoga hubungan baik ini tidak hanya sampai disini tapi bisa juga untuk selanjutnya.
Selagi aku masih mampu bertahan, maka aku akan tetap bertahan untuk jadi pasangan dia sampai akhirnya Tuhan memutuskan kepada siapa aku harus mengabdi dan siapa pria yang menjadi pendamping aku untuk selamanya.

Mungkin hanya dia satu-satunya pria yang paling mengerti bagaimana aku. Memang benar kata orangtuaku dan saudara-saudaraku bahwa harus punya kesabaran yang besar untuk pria yang ingin menjadi pendampingku.
Memangnya ada apa dengan aku? Mungkin di posting selanjutnya aku bisa membuka diri untuk membagi cerita bagaimana sebenarnya keadaan diriku dan bagaimana suasana hatiku.

Aku berdoa semoga di ulang tahun hubungan kami yang setahun ini semakin membuat aku mengerti bagaimana arti cinta yang sesungguhnya. Aku hanya ingin Tuhan memberikan aku kesabaran, kekuatan, ketabahan dan rasa syukur untuk menerima segala sesuatu yang sudah diberikan Tuhan untukku. Untuk saat ini aku tau Tuhan sedang mengujiku dalam hubungan ini, tapi aku akan selalu tetap menghargai kasih sayang, cinta dan pengobanan oranglain terhadap aku.

 Sedikit foto- foto kenangan dengan kekasih tersayang saat pertemuan kami untuk yang pertama kalinya di kota pekanbaru, hehe ...

Dan untuk kekasihku Adam, terimakasih untuk cinta, kasih sayang dan pengobanan kamu selama ini sama aku.
Ada begitu banyak keindahan cinta yang kamu tunjukkan padaku dan pengorbanan kamu yang tidak bisa aku jelaskan satu per satu karna semuanya terlalu indah dan terlalu banyak.
Terimakasih banyak karna tidak pernah sedetik pun kamu berhenti mencintai aku menghujani aku dengan kasih sayang.

Aku juga minta maaf karna sikapku yang banyak menyakiti kamu selama hubungan kita ini. Dimulai dari sikapku yang kasar sama kamu, menghianati kamu, menyakiti kamu, bahkan dengan sesuka hati meninggalkan kamu.
Aku tau semua yang aku lakukan ini salah walaupun tidak pernah sekali pun kamu membalas semua kejahatanku itu melainkan selalu mencoba menyayangi aku dan memberikan aku perhatian yang luar biasa.
Aku tidak tau apa yang ada dalam diriku dan kelebihan apa yang aku miliki sampai kamu begitu menyayangi aku.

Semoga dengan bertambahnya usia jadian kita, maka bertambahlah kedewasaan kita berdua menyikapi segala sesuatu yang terjadi dengan hubungan kita untuk kedepannya.
Dan aku berharap semoga kita semakin bijaksana, bertanggungjawab, saling jujur, saling menyayangi dan saling mencintai satu sama lain.
Sampai akhirnya kita bisa bersama lagi merayakan ulang tahun jadian kita di tahun yang akan datang.


I Love You My Dear
image


Fransisca Bintang Theresia Nainggolan

Postingan populer dari blog ini

BAB IV Hasil Penelitian Dan Pembahasan - Karya Tulis Ilmiah

BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN

4.1Hasil Penelitian 4.1.1. Analisis Univariat 1. Pengetahuan Remaja Pria Tentang Keperawanan
Tabel 4.1 Distribusi Frekuensi Pengetahuan Remaja Pria Tentang Keperawanan Di SMK Taruna Mandiri Pekanbaru Tahun 2013
No Pengetahuan Frekuensi Persentase (%) 1. Tinggi 42 48,8 % 2. Rendah 44 51,2 %

BAB III Metode Penelitian - Karya Tulis Ilmiah

BAB III METODE PENELITIAN
3.1 Jenis dan Desain Penelitian Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan desain penelitian analitik yaitu terdiri dari variabel bebas dan terikat, membutuhkan jawaban mengapa dan bagaimana (Hidayat,2007) dan pendekatan cross sectional yaitu penelitian pada beberapa populasi yang diamati pada waktu yang sama (Hidayat,2007) untuk mengetahui hubungan pengetahuan dan sikap remaja pria tentang keperawanan di SMA Negeri 5 Pekanbaru.

BAB II Tinjauan Pustaka - Karya Tulis ilmiah

BAB II TINJAUAN PUSTAKA
2.1Pengetahuan 2.1.1 Definisi Pengetahuan merupakan penampakan dari hasil “tahu” dan terjadi setelah orang melakukan pengindraan terhadap suatu objek tertentu. Pengetahuan adalah hasil tahu manusia yang sekedar menjawab pertanyaan “what” (Notoatmodjo, 2002).
Menurut Taufik (2007), pengetahuan merupakan pengindraan manusia, atau hasil tahu seseorang terhadap objek melalui indra yang dimilikinya (mata, hidung, telinga dan sebagainya).
Pengetahuan adalah kumpulan pengalaman-pengalaman dan pengetahuan-pengetahuan dari sejumlah orang yang dipadukan secara haemonik dalam suatu bangunan yang teratur (Ahmadi, 2004). 2.1.2Tingkatan Pengetahuan Menurut Notoatmodjo (2007), pengetahuan yang tercakup dalam domain kognitif mempunyai 6 tingkatan, yaitu : 1.Tahu (Know) Tahu diartikan sebagai mengingat suatu materi yang dipelajari sebelumnya kedalam tingkat pengetahuan ini adalah mengingatkan kembali (recall) terhadap suatu spesifik dari seluruh badan yang dipelajari atau rangsangan yang…