Langsung ke konten utama

Story Writer II

Kejadiannya tepat dimalam aku publikasikan postingan ini.
Entah ada angin apa sampai aku terpikirkan untuk membuat sebuah kisah cinta.
Tapi kalau membahas kisah cintaku, bakalan sulit karna kisah cintaku rumit semua.
Lagian pengalamanku tentang cinta cinta masih sedikit ...

Dari buka-buka twitter pindah ke facebook dan nongol deh teman aku.
Chat and chat ...
Kok bisa aku minta dia membagi cerita kisah cintanya.
Awal mulanya karna dia pengen cantumkan nama pacarnya dalam skripsinya.

Hemmmm ...
Gak sempat mikir tapi terucap aku ingin kisah cinta mereka ..
Setelah ngomong baru terpikir untuk membuat warna baru dalam blog aku, 
Apalagi karna dia langsung semangat ceritakan kisah cintanya.

Awal inspirasi yang baik,
Karna kalau dipikir- pikir seru juga kalau aku mengumpulkan kisah cinta banyak orang dalam blog ku.
Itu artinya aku mencantumkan cerita nyata yang aku jumpai.
Karna aku dah bingung banget mau tampilin apa di blog aku.
Mungkin awal ini bisa menjadi hal yang menarik untuk aku lanjutkan sampai seterusnya.

Inilah awal ceritaku ..
Kita coba lanjut tentang kisah cinta ini ya readers dan semoga postingan selanjutnya bisa menjadi inspirasi untuk para pembaca.
Dan bagi yang berminat membagi kisah cintanya boleh bercerita di facebook aku.
Aku tunggu ...






Fransisca Bintang Theresia Nainggolan





Postingan populer dari blog ini

BAB IV Hasil Penelitian Dan Pembahasan - Karya Tulis Ilmiah

BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN

4.1Hasil Penelitian 4.1.1. Analisis Univariat 1. Pengetahuan Remaja Pria Tentang Keperawanan
Tabel 4.1 Distribusi Frekuensi Pengetahuan Remaja Pria Tentang Keperawanan Di SMK Taruna Mandiri Pekanbaru Tahun 2013
No Pengetahuan Frekuensi Persentase (%) 1. Tinggi 42 48,8 % 2. Rendah 44 51,2 %

BAB III Metode Penelitian - Karya Tulis Ilmiah

BAB III METODE PENELITIAN
3.1 Jenis dan Desain Penelitian Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan desain penelitian analitik yaitu terdiri dari variabel bebas dan terikat, membutuhkan jawaban mengapa dan bagaimana (Hidayat,2007) dan pendekatan cross sectional yaitu penelitian pada beberapa populasi yang diamati pada waktu yang sama (Hidayat,2007) untuk mengetahui hubungan pengetahuan dan sikap remaja pria tentang keperawanan di SMA Negeri 5 Pekanbaru.

BAB II Tinjauan Pustaka - Karya Tulis ilmiah

BAB II TINJAUAN PUSTAKA
2.1Pengetahuan 2.1.1 Definisi Pengetahuan merupakan penampakan dari hasil “tahu” dan terjadi setelah orang melakukan pengindraan terhadap suatu objek tertentu. Pengetahuan adalah hasil tahu manusia yang sekedar menjawab pertanyaan “what” (Notoatmodjo, 2002).
Menurut Taufik (2007), pengetahuan merupakan pengindraan manusia, atau hasil tahu seseorang terhadap objek melalui indra yang dimilikinya (mata, hidung, telinga dan sebagainya).
Pengetahuan adalah kumpulan pengalaman-pengalaman dan pengetahuan-pengetahuan dari sejumlah orang yang dipadukan secara haemonik dalam suatu bangunan yang teratur (Ahmadi, 2004). 2.1.2Tingkatan Pengetahuan Menurut Notoatmodjo (2007), pengetahuan yang tercakup dalam domain kognitif mempunyai 6 tingkatan, yaitu : 1.Tahu (Know) Tahu diartikan sebagai mengingat suatu materi yang dipelajari sebelumnya kedalam tingkat pengetahuan ini adalah mengingatkan kembali (recall) terhadap suatu spesifik dari seluruh badan yang dipelajari atau rangsangan yang…