Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari 2013

Hidup Dalam Kehidupan

Hidup dalam sebuah kehidupan ...
Kehidupan yang berisi segala sesuatu yang hidup yaitu makhluk hidup.
Kehidupan yang menantang hidup untuk semakin hidup atau mati.
Kehidupan yang membawamu untuk berpikir keras dalam menjalani hidup.
Kehidupan yang berani mempertaruhkan segalanya untuk mendapatkan hidup.
Kehidupan yang mencari sesuatu untuk bisa bertahan hidup.
Kehidupan adalah sekarang ketika kamu masih bisa bertahan hidup,
Dan aku akan membawa kamu masuk mejalani kehidupan.


Pria Dan Wanita Memiliki Kesempatan Yang Sama

Membahas tentang pria dan wanita adalah sesuatu hal yang tidak akan pernah ada habisnya. Dalam segala hal dalam hidup pasti membahas mengenai pria dan wanita. Sudah pasti, karna ada hanya 2 jenis makhluk hidup yang dibenarkan di dunia ini yaitu pria dan wanita.
Judul ini benar- benar sangat menarik untuk dibahas. Aku mendengar kata- kata ini dari sebuah iklan di televisi. Ada makna yang langsung tersirat dipikiranku ketika mendengar susunan kata pada judul artikel ini.

Kegiatan Relawan Di Hari Keempat ~ "Warna-Warni"

Masih dihari yang sama dan di waktu yang berbeda.
Tetap di hari kamis setelah Happy Morning On The Fourth Day ...
Ifyou'veeverreadthe article ? Kegiatan ini kami lakukan di posko pengungsian Universitas Kaban Karo.
Terfokus pada kegiatan mewarnai, bermain bersama, penyuluhan dan pemberian bingkisan.

Sesampainya disana,
Yang pertama sekali kami lakukan adalah memencar mencari anak- anak.
Jadi keingat dengan kegiatan kami dalam Kegiatan Relawan Di Hari Kedua yg sibuk memencar mencari anak- anak.

Happy Morning On The Fourth Day

The Fourth Day ........... ^_^
Ini merupakan artikel lanjutan dari "Kegiatan Relawan Di Hari Ketiga"

Ini adalah hari terakhir kami menjadi sukarelawan di kabanjahe.
Tidak bisa dibilang hari terakhir juga,
karna kalau ada yang berminat ingin menjadi sukarelawan masih diterima dengan baik disana.
Maksudnya hari terakhir karna masa tugas kami pada surat perintah tugas hanya berlaku untuk 4 hari saja.


Third Night : Quality Time With Four Others ^_^

Malam Dingin ... Malam Santai Pada Hari Ketiga. Sebelumnya "First Night : Beautiful Night & Relaxing Evening" Tapi mungkin tidak kamu temukan The Second Night karna saat malam kedua adalah malam lelah dan malam istirahat yang terindah -__-
Baiklah para pembaca setiaku, terimakasih sudah berkunjung kembali pada blog Dunia Merahku ini. Aku pengen share mengenai catatan kecil kegiatan dimalam ini saja bersama sahabat dan teman-temanku.

Kegiatan Relawan Di Hari Ketiga

Kegiatan Relawan Di Hari Ketiga ini merupakan lanjutan cerita dari Kegiatan Relawan di Hari Kedua. Sudah dibaca atau belum ??? ^_^
Dalam kegiatan Relawan ini tidak ada Bintang, Erna dan juga Rebecca. Kami ada kegiatan lain yang harus dilakukan sehingga tidak bisa menemani anggota tim sukarelawan lainnya dalam beracara di posko pengungsian GBKP dan Klasis. Kegiatan kami pada hari ini adalah berkeliling keposko pengungsian lainnya. Kunjungi artikel mengenai perjalanan kami ini dapat ditemukan di Adventure On The Third Day ^_^

Adventure On The Third Day

Wednesday Morning ... Memasakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk ^_^ Udah nggak kaku lagi nih masuk ke dapur berjalannya karna udah mendekatkan diri sama tentara kokinya, udah bersahabat malahan ... #Lebay   Hahahaha ...
Memasak pun menjadi terasa menyenangkan karna suhu disana yang dingin, jadi gak ada acara keringatan atau gerah nggak jelas.
Masaknya kali ini nggak sendirian nih .. Ditemani sama teman- teman bintang dan koki tentaranya. Ada Bintang, Rafika, Dheeaa, Gembira dan Bapak koki tentara tanpa nama. Bukan tanpa nama, tapi emang aku yang lupa nama bapak itu.

Kegiatan Relawan Di Hari Kedua

Setelah Kegiatan Relawan Di Hari Pertama ... -*- Welcome The Second Day -*-
Niatnya pengen bangun jam 8 karna dinginnya cuaca, tapi gak bisa karna keburu dibangunin sama tetangga sebelah. Mengganggu aja anggota karang taruna nih, jadi kepotong mimpi indahnya -__- Sepagi itu bangun jadi bingung mau lakukan kegiataan apa? Kalau langsung masuk ke posko pengungsian tidak mungkin karna udah jam 6 lewat dan mereka pasti sudah selesai masak. Nggak seru kali jadi relawan datang kesana tinggal sarapan aja kan ??

First Night : Beautiful Night & Relaxing Evening

I giveher namelovely eveninganda relaxing evening. Becausewhen thenight isthe time for usto rest. Eveningswhenwedid notperformany activity. Eveningwhenweallget togetherand shareeach other's experiences. Eveningswhenwewould freeze.
hahahaha ...
Ini merupakan lanjutan dari cerita "Kegiatan Relawan Di Hari Pertama"

Welcome To Kabanjahe

Akhirnya bisa bertemu juga dengan laptop setelah 5 hari aku  biarkan dia menduda dikamar sendirian.
Pengen dibawa tapi gak mungkin, ntar ilang pula disana.
Lagian waktu mungkin nggak akan ada untuk bisa mengotak- atik si Merah.
Rasanya semakin nggak sabar aja pengen share mengenai petualanganku ini.

Jadi ceritanya kami ada 15 orang dari universitas sari mutiara yang akan berangkat menjadi sukarelawan untuk ikut berpartisipasi dalam memberikan bantuan pada masyarakat yang mengungsi akibat erupsi gunung sinabung.
Kami bervariasi, maksudnya bervariasi dari berbagai jurusan dan bervariasi tingkatan.
So, ikuti ceritaku ya :)

Kegiatan Relawan Di Hari Pertama

Hiall.... Veryhappywhenyoucome backto visitmy this blog.
've readmy articleearlier? So, today Iwill sharethe story ofmeandmyteamonour activitiesas a volunteer.
so, keep followingthisstory.
Ceritanya ini bersambung dari artikel "Welcome To Kabanjahe" Sudah baca?? Coba deh dibaca dulu kalau blum dibaca biar jalan ceritanya nampak searah :D
Jadi,  Setelah karang taruna mengeluarkan surat perintah tugas, kami diantarkan oleh anggota tim karang taruna yaitu bang Ricky Surbakti menuju tempat pengungsian. Tempat pengungsian korban erupsi gunung sinabung itu ada di 31 titik, banyak juga ya. Hanya saja nggak mungkin semua bisa kami jalani dalam waktu terbatas yang cuma 4 hari, apalagi jaraknya lumayan jauh- jauh.

Jemari - Jemari Kecil

Positif Hamil ??? Apakah respon anda ??? Bahagiakah? Kecewakah? Bersedihkah? Yah, selalu ada respon jika anda dinyatakan positif hamil.

Lembar Konsultasi - Karya Tulis Ilmiah

LEMBAR KONSULTASI KTI
Nama:Fransisca Bintang Theresia Nainggolan NIM:1001475 Pembimbing:Dewinny Septalia, SST Judul :Hubungan Pengetahuan dengan Sikap Remaja Pria Tentang Keperawanan di SMK Taruna Mandiri Pekanbaru Tahun 2013
Tanggal Bimbingan Topik Bimbingan Paraf Pembimbing 03 April 2013 04 April 2013 05 April 2013 06 April 2013 07 April 2013 08 April 2013 09 April 2013 10 April 2013 11 April 2013
Konsul hasil SPSS Konsul Bab IV Konsul Bab IV Konsul Bab V Konsul Bab V dan abstrak Konsul Bab IV dan V Konsul Bab IV dan V Konsul Bab IV dan V ACC KTI

BAB IV Hasil Penelitian Dan Pembahasan - Karya Tulis Ilmiah

BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN

4.1Hasil Penelitian 4.1.1. Analisis Univariat 1. Pengetahuan Remaja Pria Tentang Keperawanan
Tabel 4.1 Distribusi Frekuensi Pengetahuan Remaja Pria Tentang Keperawanan Di SMK Taruna Mandiri Pekanbaru Tahun 2013
No Pengetahuan Frekuensi Persentase (%) 1. Tinggi 42 48,8 % 2. Rendah 44 51,2 %

BAB III Metode Penelitian - Karya Tulis Ilmiah

BAB III METODE PENELITIAN
3.1 Jenis dan Desain Penelitian Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan desain penelitian analitik yaitu terdiri dari variabel bebas dan terikat, membutuhkan jawaban mengapa dan bagaimana (Hidayat,2007) dan pendekatan cross sectional yaitu penelitian pada beberapa populasi yang diamati pada waktu yang sama (Hidayat,2007) untuk mengetahui hubungan pengetahuan dan sikap remaja pria tentang keperawanan di SMA Negeri 5 Pekanbaru.

BAB II Tinjauan Pustaka - Karya Tulis ilmiah

BAB II TINJAUAN PUSTAKA
2.1Pengetahuan 2.1.1 Definisi Pengetahuan merupakan penampakan dari hasil “tahu” dan terjadi setelah orang melakukan pengindraan terhadap suatu objek tertentu. Pengetahuan adalah hasil tahu manusia yang sekedar menjawab pertanyaan “what” (Notoatmodjo, 2002).
Menurut Taufik (2007), pengetahuan merupakan pengindraan manusia, atau hasil tahu seseorang terhadap objek melalui indra yang dimilikinya (mata, hidung, telinga dan sebagainya).
Pengetahuan adalah kumpulan pengalaman-pengalaman dan pengetahuan-pengetahuan dari sejumlah orang yang dipadukan secara haemonik dalam suatu bangunan yang teratur (Ahmadi, 2004). 2.1.2Tingkatan Pengetahuan Menurut Notoatmodjo (2007), pengetahuan yang tercakup dalam domain kognitif mempunyai 6 tingkatan, yaitu : 1.Tahu (Know) Tahu diartikan sebagai mengingat suatu materi yang dipelajari sebelumnya kedalam tingkat pengetahuan ini adalah mengingatkan kembali (recall) terhadap suatu spesifik dari seluruh badan yang dipelajari atau rangsangan yang…